AOV: Pilih Solo Player Atau Masuk Guild?
Sudah 3 kali admin tetgaming membahas tentang Arena of Valor, nah kali kami akan menanyakan kepada teman-teman. Pilih solo player alias sendirian atau masuk guild? ya semua orang punya playstyle masing-masing. Ada yang memilih sendirian dan ada yang suka berkelompok.
Apa sih solo player itu? Solo player adalah sebutan ke seorang player yang tidak mau melakukan kerja sama dan cenderung bermain secara individual. Mereka biasanya tidak ingin masuk dalam kelompok semacam guild.
Pasti pada tahu kan Guild itu apa? Guild adalah sebuah perkumpulan sebuah kelompok, dimana player rendah maupun tinggi dapat bekerja sama. Intinya di Guild ini kalian bisa mendapatkan banyak teman dan bisa bekerja sama.
Tampilan Guild di AOV:
Sebenarnya banyak hal-hal yang menarik jika masuk Guild. Karena terdapat menu Sign In, Guild Shop, Tinjauan, Tips yang terdapat di Guild. Biasanya orang yang masuk Guild akan akrab dengan waktu yang sangat cepat. Mereka melakukan chat untuk berkomunikasi, baik in game maupun di luar game, biasanya menggunakan media sosial. Selain berbaur dengan anggota Guild, kita dapat mempercayakan turrent/tower untuk penjagaan di battle, menyusun formasi dan masih banyak lagi.
Nah jika kita ingin mengundah anggota Guild, nanti akan terdapat tampilan seperti ini. Jika anggota Guild sedang online kita dapat mengundangnya lalu bertempur bersama.
Masih pingin solo player? Kami rekomendasikan untuk bermain AOV ini masuk ke salah satu Guild. Selain kuat bersama, kita juga dapat berkomunikasi dengan sesama anggota Guild.


EmoticonEmoticon