Yu-Gi-Oh! Duel Links Akan Hadir Di PC!
Siapa sih yang tidak kenal Yu-Gi-Oh? Itu loh yang ceritanya permainan kartu bisa memanggil sebuah monster. Baru-baru ini Konami mengumumkan pada saat Tokyo Game Show 2017 bahwa akan merilis Yu-Gi-Oh! Duel Links versi PC pada Winter 2017.
Wah berarti sangat menarik sekali jika ada versi PC, kenapa? karena versi PC dapat dimainkan di layar yang lebih besar dibandingkan versi smartphone. Salah satu daya tariknya adalah kemampuan untuk lebih menikmati efek kartu dan intensitas monster. Selain itu, versi PC dapat berbagi data dengan versi smartphone, memungkin untuk bermain PC pada saat dirumah dan di smartphone pada saat sedang bepergian.
Tentu sangat menarik sekali bukan?
Selain versi PC, Konami juga mengumumkan bahwa mereka akan menambahkan Yu-Gi-Oh! GX World ke dalam Yu-Gi-Oh! Duel Links pada tanggal 28 September. Duel ini akan berlatar di dalam Duel Akademi dan menampilkan karakter seperti Yuki Jyadi, Manjoume Jun, Tenjoin Asuka dan Edo Phoenix yang bisa dilawan sebagai saingan. Konami juga akan merilis dek struktur yang sesuai dengan kemampuan Yuki.

EmoticonEmoticon